sms online gratis

Sabtu, 31 Desember 2011

kata kata lucu

Hidup memang perlu sebuah hiburan untuk memberikan keseimbangan pikiran, dimana kadang kita meraskan penat dan kadang kita merasakan kesejukan pikiran, untuk itu silahkan di baca di bawah ini kata kata lucu terbaru dari kami :

- jangan menangis karena ku, karena aku aja gak menangisimu,,xixixixixixi icon smile
- bangun tidur jangan lupa gosok gigi, karena aku gak suka gigimu kuning sepanjang hari,,hahahahaha icon biggrin
- kejarlah daku kau akan kubirkan, karena pasti kalau aku ketangkap, utangku pasti kau tagih,,,,hahahaha
- bisakan cinta di telingaku, maka akan aku jawab dengan kata ” aku gak cinta kamu ”
- tetap semangat untuk bekerja, dan jangan lupa kalau gajianm, jatahku ditamabah ya
- lagu ini tercipta untukmu, karena kau sumber kelucuanku … xixixixixixi icon biggrin

- met ultah cinta, semoga kamu selalu sehat dan bahagia
- selamat ulang tahun buat ibuku tercinta semoga selalu dalam rahmat tuhan
- Selamat ultah sobat, semoga kau selalu sehat dan bahagia serta banyak rejeki
- met ulang tahun papa, aku sayang papa dan semoga tuhan memberikan papa kesehatan

kata kata lucu ini aku persembahkan untukmu wahai temanku, silahkan koment ya
- hidup ini indah benar-benar indah saat kita update status untuk kita tertawa bersama
- ayo semua tertawa bahagia, karena kita ada dalam facebook
- masih bersama saya dalam fb, silahkan tulis sebanyak-banyaknya di wall kami
- ada udang di balik batu, dari apda cari udang mendingan facebookan aja deh

jangan engkau minum minuman keras
sebab itu minuman setan
bila engkau minum minuman keras
lalu setan minum apa ?

Apa yg anda lakukan jika anda melihat Emas 24 Karat
sebanyak 20 KG, tetapi posisinya di dalam septic tank

Perbedaan antara benteng dengan Kloset
Benteng : Diserang dulu baru diduduki
Kloset : Diduduki dulu baru diserang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar